Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
2834

Grafis Baru Suzuki Address, Sporty Ala Moge GSX

GILAMOTOR.com – Di sela ajang Suzuki Indonesia Challenge Satria Cup (SIC) Seri-1 di Sirkuit Yon Bekang Kostrad , Cibinong pada Minggu (24/5/2015) Suzuki turut menampilkan line up terbaru mereka, termasuk skutik Suzuki Address.

Yang menarik, terdapat dua unit Address berkelir hitam-biru dan hitam-merah dengan tampilan baru. Utamanya tampak dari sektor livery yang makin sporty dengan grafis layaknya moge Suzuki GSX.
address-r-2

Selain itu, tercantum emblem R 110 di panel tebeng yang identik dengan GSX. Serta terdapat pula sticker decal pada velg.

“Iya, kalau sudah dipajang, berarti motornya sudah dijual umum dong,” ujar Yohan Yahya, GM Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dan GILAMOTOR.com yang langsung menyambangi lokasi sales mendapat fakta, jika motor tersebut merupakan varian baru yang berjuluk Address R Series. Harga jualnya Rp 15,15 juta (OTR Bogor), atau sedikit lebih mahal dari versi standarnya yang dilepas Tp 14,38 juta (OTR Bogor).
address-r-3

Sementara mesinnya masih tetap mengandalkan dibekali SOHC berkapasitas 110cc dengan teknologi injeksi. kapasitas tangki BBM Address juga disebut paling besar yaitu 5,2 liter untuk segmen skutik entry level.

Jika BBM di dalam tangki penuh, maka Address diklaim sanggup berjalan hingga 273km. Sementara konsumsi BBM Address mencapai 53 km/liter.