Photo : Suzuki
0
1186

Harga Suzuki Address di Malaysia Rp 17 Jutaan

GILAMOTOR.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai melebarkan pasar skutik terbarunya ke kawasan ASEAN. Malaysia menjadi negara pertama yang dituju untuk penyebaran Suzuki Address.

Selain Eropa dan Jepang, Suzuki Indonesia yang ditunjuk sebagai basis produksi Address juga mendatangkannya ke Malaysia.

Kehadirannya tentu saja bisa memberikan pilihan baru sebagai kendaraan harian para commuter. Apalagi kita tahu pasar bebek di negeri jiran adalah yang terbesar.

Apa yang ditawarkan Suzuki Address di Malaysia? Tidak ada perubahan spesifikasi dari versi Address yang dijual di Indonesia.

Skutik ini dibekali SOHC berkapasitas 110cc dengan teknologi injeksi. kapasitas tangki BBM Address juga disebut paling besar yaitu 5,2 liter untuk segmen skutik entry level.

Jika BBM di dalam tangki penuh, maka Address diklaim sanggup berjalan hingga 273km. Sementara konsumsi BBM Address mencapai 53 km/liter.

Skutik buatan Suzuki Indonesia ini juga memiliki beragam fitur. Mulai dari ruang bagasi di bawah jok dengan kapasitas 20,6 liter, kunci kontak berpengaman magnetik yang juga berfungsi untuk membuka jok serta utility box.

Untuk varian, Suzuki di Malaysia hanya menawarkan dua pilihan warna yaitu merah dan biru saja. Sementara harga jual Suzuki Address di Malaysia adalah RM 4,788 atau setara Rp 17 jutaan (belum termasuk pajak 6%). Sementara di Indonesia harganya hanya berkiar Rp 13,89 juta.