Photo : Gilamotor.com/Ilham
0
1329

Incar Anak Muda, Vespa Buka Outlet di Mall

GILAMOTOR.com – Dengan peluncuran kembalinya, Vespa S di Indonesia, PT Piaggio Indonesia mencoba melebarkan sayap mereka ke segmen anak muda. Hal ini diseriusi dengan pembukaan outlet di mall Pacific Place yang bekerja sama dengan gerai apparel The Goods Dept.

Gerai yang menjual pernak-pernik khas anak muda ini akan memajang sekaligus menjual Vespa S dan berbagai merchandise resmi Vespa pada bagian Vespa Corner.

“Di sini, kami ingin lebih mendekatkan Vespa S pada calon konsumen. Selain itu, kami juga menyediakan perwakilan dealer untuk memudahkan calon konsumen bertransaksi,” jelas Marco Noto La Diega, Managing Director PT PI pada Rabu (13/5/2015).

Dirinya menambahkan jika ini merupakan pilihan baru dengan cara membeli Vespa di dalam mall. “Namun fasilitas di sini hanya khusus penjualan.Sedanglam untuk servis, spare part dan garansi tetap di dealer resmi Piaggio Indonesia,” papar Marco.

Lebih lanjut, untuk menyesuaikan dengan target anak muda, kini Vespa S dilepas dengan dua pilihan warna atraktif, yakni matte blue dan matte yellow, atau biru dan kuning doff. Bukan lagi warna-warna solid seperti sebelumnya.

“Alasan penggunaan warna matte (doff), untuk merepresentasikan kesan dinamis bagi anak muda di Indonesia. Dan lewat membawa outlet Vespa di Goods Dept. sangat sesuai dengan target market Vespa S,” pungkas Marco.

Vespa S sendiri merupakan produk penyegaran dari tipe sebelumnya. Kali ini Vespa S dibekali mesin 125cc 4-tak 3 valve yang merupakan teknologi anyar Piaggio.