0
4054

Inilah Para Pemenang HMC 2015 Bandung

GILAMOTOR.com – Bukan hanya memperebutkan hadiah, para peserta kontes modifikasi Honda Modif Contest (HMC) juga mendapat prestise dan pengalaman lebih. Pasalnya, selain memperebutkan hadiah dengan total nilai lebih dari Rp 650 juta. Nantinya, pemenang di gelaran ini juga akan diadu dengan modifikator kota lain dan juaranya akan diganjar tur ke Jepang.
hcs

Yup, dari gelaran di 8 kota besar, yaitu Balikpapan, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Solo, Denpasar, Surabaya, dan Makassar, Honda akan memilih satu pemenang pada setiap kategori untuk dikompetisikan kembali di ajang akbar Final Battle HMC 2015 di Jogjakarta. Selanjutnya akan dipilih 3 orang pemenang terbaik sebagai pemenang nasional dengan 3 kategori yakni Matic, Cub and Sport, serta Free For All.

Tiga jawara HMC 2015 terbaik akan mendapat kesempatan mengasah kemampuannya dengan menimba pengalaman dari para modifikator papan atas negara-negara Asia pada ajang modifikasi Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang.
hcs-2

Gelaran Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show merupakan salah satu festival motor modifikasi bergengsi di Asia yang diikuti oleh berbagai modifikator ternama berprestasi dunia. Dan berikut, para pemenang lengkap dari berbagai kelas.

Matic Racing Style:
1. Teguh C. Priyanto/Scoopy
2. Alkedri Yusuf/ Beat

Bebek & Sport Racing Style
1. Budi Suranto/ Blade
2. Dani Unyil/ Blade

Best Idea
1.Ridwansyah R./ Scoopy

Matic Stock – Bolt On
1. Andre Wiguna/ Vario
2. Anditiawan/ PCX 150
3. R. Ryan Febriana/ Beat

Scoopy Bolt On
1. Febby Hidayat
2. Arif A. Hakim
3. Yunior

Matic Advance
1. Andre Wiguna/ Vario
2. Gustivianto Dharmawan/ Beat
3. Syahful Hafiz/ PCX 150

Choppy Cub
1. Rudianto/ C70
2. Erin Rinto/ C70
3. Dito Ravida/ C800

FFA <2006
1. Asep Sunandar/ GL200
2. Rudianto/ CB100
3. Rudianto/ CB 100