4
912

Jakarta Bikers Crowd 2015 ‘Kita Bersama Menjaga Saudara’

GILAMOTOR.com – Sebagai bentuk perayaan Ulang Tahun Ke-6, Majalah Mabua, bakal digelar Jakarta Bikers Crowd 2015 pada hari Kamis 14 Mei 2015 di Mabua Cafe, Gedung Mabua Harley-Davidson, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Acara bertema Fun to Six “Kita Bersama Menjaga Saudara” ini dikemas full of entertainment, live music band dan DJ, serta aneka hadiah kejutan untuk bikers dan pemenang lomba selfie dengan motor besar Harley-Davidson.

Jakarta Bikers Crowd merupakan acara khas yang diselenggarakan setiap tahun untuk merayakan Hari Ulang Tahun Majalah Mabua. Event ini rencananya akan dihadiri serta didukung penuh oleh seluruh bikers dan komunitas Harley-Davidson terutama yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

Diantaranya mengundang sejumlah perwakilan komunitas Harley-Davidson, di antaranya, Harley-Owners Group (H.O.G.) Jakarta Chapter, Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), HDCI Jakarta, HDCI Bogor, HDCI Bogor Sub Chapter Depok, HDCI Bogor Sub Chapter Cibubur, IMBI, Pilotos, Med Docs and Friends, Harley-Davidson Pantai Mutiara (HDPM), D’Couples, Broser dan Freedom Gading Community (FGC) Rempoa Chapter.

Serta Asicker, HDSG, The Chapter, Chopper Baztard, CMC, Banker Biker, Motor Besar Club (MBC), Bikers Brotherhood, Bikers Peduli, Cosa Nostra, Night Angels, The Wild Bird, Bikers Boyz, Sporster Indonesia, Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), dan komunitas Harley-Davidson lainnya.

4 COMMENTS