Photo : Ducati
1
1006

Jelang MotoGP Perancis, Iannone Cidera Bahu

GILAMOTOR.com – Andrea Iannone akan menjalani MotoGP Le Mans dengan sedikit rasa sakit. Rider tim Ducati ini terjatuh dari Desmosedici GP15 saat menjalani latihan privat di Mugello, Italia.

Kemarin (12/5/2015), tim Ducati menghelat latihan tertutup bagi dua pebalapnya, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. Ini gelar sebagai tahapan pengembangan Desmosedici GP15.

Sayang, Iannone terjatuh dan mengalami cidera. Menurut Dr Giuseppe Porcellini, rider Italia itu mengalami dislokasi di bahu kirinya.

“Di akhir sesi aku terjatuh di Arrabbiata 2 dan bahu kiriku terhempas keras. Tapi, di sisi lain aku aku puas dengan apa yang kami kerjakan karena motor ini masih baru. Untuk itu, kami harus mencoba cara yang berbeda untuk menemukan set up terbaik,” papar Iannone.

Selanjutnya, pihak Ducati harus memikirkan proses pemulihan singkat karena akhir pekan ini Iannone harus menjalani MotoGP Le Mans. “Dalam tiga hari ke depan Iannone akan mendapatkan perawatan dari dokter ahli. Tujuannya adalah agar bisa mengikuti MoToGP Perancis,” kata pihak tim dalam keterangan rilisnya.

1 COMMENT