Photo : Gilamotor.com/Ary
6
5635

Knalpot Daytona untuk Yamaha R25, Desain MotoGP

GILAMOTOR.com – Pemilik Yamaha YZF-R25 yang sedang mencari knalpot substitusi kini punya pilihan baru. Knalpot Daytona dengan model ‘taper’ ini bisa dijadikan pilihan.

Model knalpot yang dipakai para pebalap MotoGP tengah digandrungi. Apalagi, di Indonesia banyak sekali kegiatan fun race atau track day yang ditujukan bagi komunitas atau pengguna motorsport.

Tak salah jika PT Daytona Azia meluncurkan knalpot GP Taper untuk pemilik motorsport. Knalpot ini punya silincer berbentuk taper yang memberikan keuntungan saat dipakai di lintasan balap.

Selain lebih ramping karena bisa dipasang lebih ke dalam, nilai tambah dari pemakaian knalpot ini yaitu menambah sudut kemiringan motor saat menikung.

“Knalpotnya sudah ready dan bisa dipesan di dealer Yamaha atau R-Shop yang menjual motor Yamaha R-Series,” kata kata Fariz Adino, Marketing Manager PT Daytona Azia.

Menurutnya, pengguna R25 juga bisa merasakan muntahan tenaga yang lebih besar dibanding knalpot asli pabrikan. Tentu saja harus diikuti penambahan part lain, misalnya ECU.

Fariz juga menjelaskan, knalpot dan semua produk Daytona diproduksi di dalam negeri. “Produk ini kita buat di Indonesia,” lanjut Fariz sembari memberitahu lokasi pabrik Daytona yang ada di kawasan Cibitung, Jawa Barat.

Untuk harga, knalpot Daytona GP Taper ini dijual Rp 3 juta.

6 COMMENTS