Photo: Wheel Story
0
747

Masuki Hari Ke-31, Wheel Story 3 Merapat ke Event Koh Samui Bike Week

GILAMOTOR.com – PerjalananWheel Story 3 yang berencana menempuh tujuan dari Bandung ke Paris telah masuk hari ke-31. Kali ini, rombongan yang dipimpin Mario Iroth telah masuk ke wilayah Koh Samui, Thailand.

“Disini sama persis apa yang saya rasakan di Bali kalau mengendarai motor, suhu udara dan hawa lautnya begitu khas dan menandakan semua orang menikmati pulau ini, Koh Samui,” ujarnya.

Pulau Koh Samui begitu asik dan banyak yang bisa kita temukan. Tak cukup satu hari mengeksplore Koh Samui. Kebetulan pagi ini Mario mengunjungi Big Buddha dulu sebelum makan siang, berlokasi di sebelah utara Koh Samui dan tak disangka sudah banyak yang datang.

Selepas makan siang rombongan lanjut ke Valentine Stone adalah sebuah batu berbentuk ‘love’ dan unik dengan air terjun kecil disampingnya dan tak jauh dari sana. “Saya juga temukan Hinta – Hinyai bebatuan di tepi pantai yang bentuknya menyerupai alat kelamin pria dan wanita.”

Pada kesempatan ini, WS3 turut menghadiri Samui Bike Week ke-7 yang dilaksanakan pada 22/5-23/5 2015, tampak berjejeran puluhan moge dari berbagai club dan daerah di Thailand dan Malaysia. Kebetulan, Mario didapuk sebagai rider satu-satunya dari Indonesia yang membawa motor dari Indonesia pula.