3
2043

Pelantikan Anggota King’s Club Djakarta (KCDj), Meriah Banget!

GILAMOTOR.com – Awal bulan lalu, komunitas pecinta motor Yamaha RX-King, King’s Club Djakarta (KCDj) melakukan kegiatan pelantikan anggota baru yang diikuti oleh 59  orang Ca’Ang (Calon Anggota).

Semakin meriah, event bertajuk Pelantikan XXVII ini dihadiri sekitar 250 anggota dan keluarga KCDj serta beberapa tamu dari klub RX-King di sekitar Purwakarta. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal tanggal 2-3 Mei 2015 dilaksanakan di Graha Vidya Resort & Bungalow Jatiluhur Purwakarta Jawa Barat.

Acara ini yang dikemas dengan sederhana namun bermakna. Karena turut membekali calon anggota dengan pemberian empat materi utama KCDj. Yaitu mengenai Sejarah dan Struktur Organisasi KCDj, Teknik Motor Yamaha RX-King, tentang Safety Riding (Peraturan Berkendara yang aman dan nyaman) dan pemberian materi mengenai Band Brotherhood (Ikatan Persaudaraan).

Sebagaimana disampaikan oleh menyatakan diungkapkan oleh Ketua Panitia Pelantikan Anggota KCDj, Deka, “Meskipun cukup lelah melayani akomodasi peserta, tapi saya sangat terkesan, karena dihadiri oleh banyak Ca’Ang dan Anggota KCDj dari semua angkatan.”

Begitu juga yang diungkapkan oleh dua orang peserta Ca’Ang yang kemudian menjadi Anggota Baru KCDj, Zikin. ”Asyik, seru, menegangkan, melelahkan pas terakhirnya mengharukan,” pungkasnya.

Oiya, buat yang mau bergabung di KCDj bisa hubungi Humas KCDj: Bro Billie/696 (02195226797) atau bro Bongkeng/766 (081388218401).

3 COMMENTS