Photo : Instagram
0
984

Race 1 Kejurnas Super Sport 600 Milik Yudhistira

GILAMOTOR.com – Ahmad Yudhistira berhasil mengungguli dua pebalap Honda di race 1 kejuaraan nasional (kejurnas) Super Sport 600 & Superstock, Sirkuit Sentul, Bogor (9/5/2015).

Digelarnya seri perdana kejurnas balap motor sport 2015 memberi angin segar bagi tim dan pebalap di Indonesia. Terlebih bagi mereka yang berlaga di kelas bergengsi seperti super sport.

Kondisi ini dimanfaatkan betul oleh Yudhistira. Pebalap tim Kawasaki KYT manual Tech ini memperlihatkan dominasinya. Setelah menjadi pemuncak di sesi kualifikasi, dirinya sanggup menaklukan perlawanan para rival.

Dari 14 starter, saingan terberat Yudhistira datang dari dua pembesut Honda yakni M Fadly dan Sudarmono yang menguntitnya sejak kualifikasi.

“Syukur alhamdulillah berkat kerja keras, kerjasama team dan do’a dari kedua orang tua, keluarga, sahabat hasil race 1 masih diberi menjadi yang terbaik,” ujar Yudhistira dalam akun instagram pribadinya.

Strategi yang diterapkan Yudhistira dengan menjaga gap dengan pebalap lain terbukti. Rider yang juga berlaga di arena Asia Road Race Championship (ARRC) ini berharap bisa tampil konsisten di race 2 besok.