4
1176

Ratusan Pecinta Honda CBR Gelar Gathering dan Baksos di Telaga Sarangan

GILAMOTOR.com – Populasi pecinta motor sport fairing Honda CBR di Jawa Timur terus meningkat seiring melonjaknya angka penjualan. Untuk mengakomodir kebutuhan  para pemilik CBR di Jawa Timur yang menginginkan gathering bersama.

Gayung bersambut, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim langsung menggelar acara gathering bertajuk CBR Ride To Pride di Sarangan, Magetan, Jawa Timur pada tanggal 23 – 24 Mei 2015.

Kegiatan ini diikuti oleh 250 CBR owner yang tergabung dalam CBR Community Jawa Timur. Rombongan CBR Community dari Jawa Timur mengambil start di kantor pusat MPM Honda di Simpang Dukuh 42-44, Surabaya. Sebelum memulai perjalanan ke Sarangan, rombongan berkeliling Surabaya terlebih dulu lalu menuju Jembatan Suramadu untuk sesi foto.

Perjalanan Surabaya-Sarangan melintasi rute Mojokerto-Jombang – Nganjuk – Caruban – Madiun – Magetan – Sarangan. Di Sarangan sebelum puncak gathering komunitas dimulai, diawali dulu dengan CBR City Rally, seluruh peserta dari daerah masing-masing berbondong-bondong menuju ke telaga wisata Sarangan. Setelah berkumpul di lokasi finish, barulah seluruh rangkaian acara dimulai.

Sepanjang acara, peserta bakal dihibur dengan aksi DJ dan OM New Talenta. Ada juga sexy dancer yang menghangatkan acara plus atraksi magician yang berinteraksi dengan para peserta di puncak acara api unggun dan pesta jagung bakar.

Keesokan hari, di pagi hari para peserta diajak bersenam sehat dilanjutkan dengan kegiatan CBR Peduli Sarangan, sebagai aksi CSR. Selain bersih-bersih kawasan telaga, para peserta juga menebar 3000 bibit ikan nila dan membagikan 50 tong sampah.

Puncak penutupan acara dilakukan dengan penyerahan cinderamata dan pin yang mengawali ritual wajib, water party.

4 COMMENTS