Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
3559

Spesialis Moge di Timur Jakarta, Mulai Tune Up Sampai Restorasi

GILAMOTOR.com – Modifikasi di dunia moge ibu kota bisa disebut sebagai hal yang jamak dilakukan. Tak mengherankan jika saat ini menjamur gerai-gerai modifikasi motor sport 250cc ke atas di Jakarta.

Salah satunya gerai Joddy Motor Project (JDM Project) di bilangan Kali Malang, Jakarta Timur. Konsep one stop solution menjadi hal yang ditawarkan bengkel tersebut.

“Kami menyediakan beragam servis bagi konsumen. Mulai dari tune up mesin, pengecatan hingga restorasi total. Biaya jasanya tentu bervariasi tergantung keinginan konsumen,” buka Akbara M, dari JDM Project.

Soal restorasi, dirinya mengatakan jika banyak dari konsumennya yang membawa motor ke bengkel dalam kondisi mesin mati. “Rata-rata moge yang dibawa sudah berumur dan kondisi mesinnya mati. Tak jarang ada yang bawa dalam kondisi bangkai,” jelasnya.

Jika sudah begitu, biasanya ada beberapa part yang harus diganti. “Kebanyakan kami pesan dari luar negeri, atau kami buat sendiri agar moge kembali sehat,” urai punggawa dari bengkel yang berlokasi di Jl. Jatiwaringin Raya no 1A, Pangkalan Jati, Jakarta Timur.