0
1198

Suzuki Satria F115 Young Star Resmi Dirilis, Harga Rp 16,5 Juta

GILAMOTOR.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menetapkan harga jual Satria F115 Young Star Rp 16,5 juta. Adik Satria FU150 ini juga tersedia dalam dua pilihan warna.

Setelah bocoran mengenai sosoknya beberapa waktu lalu, SIS akhirnya benar-benar meluncurkan produk yang dinamai Suzuki Satria F115 Young Star di La Piaza Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jum’at (15/5/2015).

“Pemberian nama Young Star pada model ini memiliki harapan agar para Young Indonesia Riders pada suatu hari dapat menjadi shinning star di ajang balap motor dunia,” kata Motoo Murakami, Managing Director PT SIS 2W.

Ini selaras dengan tagline yang diusung Suzuki Indonesia yaitu ‘Nyalakan Nyali’. Tentu saja ini tak lepas dari performa yang dijanjikan oleh Satria F115 Young Star.

Suzuki Satria F115 Young Star mengandalkan mesin 115cc injeksi dan telah dilengkapi pula oleh perangkat Electronic Control Module (ECM).

Para teknisi Suzuki juga menyempurnakannya melalui pengaplikasian diameter intake valve yang besar, valve angle rapat dan posisi spark plug yang lebih dekat ke ruang bakar.

Artinya, performa dan efisiensi Satria F115 bisa lebih maksimal. Motor dengan model ayam jago ini diklaim mengkonsumsi BBM sebanyak 63km/liter.

Suzuki Satria F115 Young Star dijual dengan harga Rp 16,5 Juta. Sementara pilihan warnanya ada dua yakni Red/Titan Black dan Titan Black.