Photo: Hero EBR
0
1535

Tim Hero EBR Akhirnya Kibar Bendera Putih di WSBK 2015

GILAMOTOR.com – Setelah dikabarkan bangkrut dan menutup fasilitas pabrik mereka di Amerika, kini giliran tim balap Erik Buell Racing (EBR) yang terkena imbasnya langsung.

Seperti dikabarkan Asphalt and Rubber, tim Hero EBR yang berlaga di ajang World Superbike Championship (WSBK) 2015 akhirnya mengibarkan bendera putih, alias menyerah dan tidak melanjutkan balapan hingga akhir musim.

Tim yang dikomandoi Larry Pegram dari Pegram Racing ini menyatakan jika ini merupakan kenyataan pahit bagi timnya. “Seperti menelan pil pahit, karena kami memiliki filosofi pantang menyerah,” ujarnya

Menurutnya, semua orang di tim melakukan pekerjaan yang luar biasa sejak tahun lalu untuk memberikan kejayaan serta nama besar EBR dan Hero di ajang balap.

“Kami telah bekerja keras bersama EBR bukan sekedar menunjukan hebatnya superbike buatan Amerika untuk ditunggangi, tapi juga kami menghargai kebersamaan intens dalam mengembangkan motor balap ini,” pungkas Larry yang juga menggeber EBR 1190RX bersama Niccolo Canepa di WSBK.