Photo : Gilamotor.com/Ilham
0
1030

Vespa S Hidup Kembali, Suguhkan Mesin Baru

GILAMOTOR.com – PT Piaggio Indonesia (PI) kembali menghadirkan Vespa S yang sempat ‘mati suri’ beberapa waktu lalu selepas hadirnya Vespa Sprint di Indonesia. Namun pada Rabu (13/5/2015) pihak PI kembali melahirkan Vespa S dengan mesin baru.

“Vespa S kali ini kami rilis kembali dengan memakai mesin 125cc sebagai merupakan pilihan baru, bukan pengganti yang sudah ada,” ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director PT PI.

Mesin 125cc anyar ini menganut teknologi mesin terbaru Vespa, yakni 3 valve yang diklaim lebih irit bensin hingga 30 persen ketimbang Vespa S sebelumnya yang menggendong mesin 150cc 4-tak Leader.

Sementara harga jual Vespa S yang kompetitif ditujukan untuk menjangkau kalangan yang lebih luas. Terutama kaum muda yang butuh tunggangan keren, dengan harga di bawah Rp 30 juta.

“Kami memberikan pilihan baru dengan harga yang lebih kompetitif yakni Rp 28,5 juta. Kalau ingin memakai mesin 150cc, kami sudah sediakan Primavera, GTS dan Sprint yang harganya diatas Rp 30 jutaan,” ungkapnya.