Photo : Gilamotor.com/Ary
0
966

Wakil DAM Bertekad Juarai Safety Riding Competition Tingkat Nasional

GILAMOTOR.com – Yana Rusdiana bertekad menjuarai safety riding competition 2015. Pada kesempatan keduanya ini, Yana ingin menjadi yang terbaik di kategori komunitas.

Kemarin (28/5/2015), PT Daya Adicipta Mustika (DAM) kembali mengadakan program seleksi untuk mencari perwakilannya menuju kompetisi safety riding tingkat nasional.

Caranya pun dilakukan dengan menyaring peserta terbaik dari seluruh paguyuban ikatan sepeda motor Honda di Jawa Barat. Setelah seleksi antar paguyuban, terdapat 14 peserta yang mewakili masing-masing daerah.

Yana menjadi yang terbaik setelah mencatat poin tertinggi. Ini menurutnya merupakan kesempatan kedua untuk menebus kegagalannya di tahun 2014 silam.

“Ini adalah juara kedua kalinya. Tahun ini target saya adalah menjadi juara nasional,” yakin Yana kepada GILAMOTOR.com

Namun, ada beberapa hal yang menurutnya perlu diperbaiki. “Yang paling penting mengendalikan mental. Untuk keseimbangan atau narrow plank juga harus lebih dilatih lagi,” tambah anggota dari Komunitas Ikatan Motor Honda Bandung itu.

Selain diikuti oleh komunitas, PT DAM juga mengadakan kompetisi safety riding untuk jurnalis. Menurut pihak DAM, jurnalis juga menjadi bagian dari pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Mudah-mudahan ini menjadi awal bagi kita sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya,” tukas Demmy Firmansyah, Promotion Sub Dept PT DAM.

Hasil pemenang safety riding competition PT DAM :

Kelas komunitas :
1. Yana Rusdiana, Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB)
2. Putra, Paguyubah Honda Depok (PAHAD)
3. Rio Pambudi, Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK)

Kelas jurnalis:
1. Indra Gunawan (otomotifzone)
2. Ainto Harry Budiyawan (metrotvnews.com)
3. Edi riyanto (motorplus)