Photo: Wheel Story 3
0
1076

Wheel Story 3, Bernostalgia di Jitra – Malaysia

GILAMOTOR.com – Perjalanan tim Wheel Story 3 masih berkeliling di negeri jiran, Malaysia. Kali ini rombongan yang dipimpin oleh Mario Iroth ini menempuh selama kurang lebih 2 jam dari Georgetown Pulau Penang menuju Jitra berjarak sekitar 180 Km.

Wheel Story 3 memilih riding di sore hari, disamping udara lebih sejuk , tak panas, kami juga ditemani Penang Cop Biker dan di Butterworth sudah menanti puluhan rider pula yang ingin ikut riding bareng Wheel Story.

“Kami rehat di Alor Setar, mencicipi Laksa di sebuah kedai yang cukup terkenal disana. Kami pun pisah dengan group rider tersebut dan melanjutkan perjalanan ke Jitra yang hanya 15 menit dari Alor Setar bersama Penang Cop Biker,” ungkapnya.

Noor, lady biker Malaysia pertama jumpa saya di Phuket Bike Week 2 tahun lalu telah memanti WS3 di Jitra, kemudian rombongan akan menginap selama beberapa hari disini sebelum masuk Thailand selatan.

“Kami juga reuni dengan Khalid, seorang polisi Pulau Penang dan juga anggota Penang Cop Biker yang pernah jumpa saya 2 tahun lalu dalam Wheel Story season 1 dan saat ini kami seperti reuni dan bercerita kejadian selama 2 tahun tak jumpa, tentu adventure bermotor yang kami lakukan dalam 2 tahun silam,” pungkas Mario.