Photo: Gilamotor.com/Ilham
8
9911

XM Motor, Spesialis Limbah Motor Special Engine

GILAMOTOR.com – Buat penggemar modifikasi bergaya supermoto, atau ingin upgrade motor trail dengan parts dari motor special engine, gerai spesialis yang satu ini bisa jadi referensi belanja.

Yup, gerai berjuluk XM Motor yang berada di bilangan Ruko Puri Beta Lot 1 No.6 Larangan, Ciledug menyediakan beragam komponen copotan dari motor special engine. Mulai dari bagian suspensi, bodi hingga setang dari berbagai varian motor penggaruk tanah tersebut mudah ditemukan di sini.

“Kami menyediakan suspensi up side down, swing arm, bodi hingga setang copotan ex special engine, mulai dari motor kecil seperti 85-450cc,” buka Robin, punggawa XM Motor.

Menurutnya, harga yang ditawarkan cukup kompetitif. Misalnya, suspensi up side down Kawasaki KX 85, yang terbilang digemari pengguna KLX150 di Indonesia cukup dibanderol Rp 6,9 juta.

“Lalu sepaket bodi SE dilepas Rp 3,5 jutaan, setang orisinal Rp 500 ribu dan Rp 2,8-3,5 jutaan untuk swing arm SE,” jelasnya sembari menyebutkan kebanyakan pelanggannya hadir dari kalangan modifikator karena gerainya tidak melayani jasa pemasangan.

8 COMMENTS