Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1260

Yamaha GT125 Eagle Eye Anti Maling, Harga Sama!

GILAMOTOR.com – Bagi pencuri sepeda motor yang mengincar skutik Yamaha, sekarang patut khawatir. Pasalnya, produk mereka terutama Yamaha GT Eagle Eye kini sudah dilengkapi fitur anti maling yang dinamai Autosafe.

“Kita meihat begitu banyak pemberitaan pencurian dan begal motor terjadi dimana-mana. Ini membuat munculnya banyak ide dari tim kami dan memikirkan berbagai cara. Makanya muncullah fitur Autosafe ini,” buka Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Senin (4/5/2015).

Perangkat Autosafe ini bekerja dengan tiga fiturnya yang memiliki fungsi masing-masing yaitu Auto Immobilizer, Auto Alarm dan Auto Finder. Ketiganya menyempurnakan kinerja Yamaha Autosafe sehingga keamanan motor semakin lengkap.

Menariknya, konsumen yang membeli Yamaha GT125 Eagle Eye dengan Autosafe ini bisa mendapatkannya dengan harga yang sama.

“Konsumen bisa membeli GT125 Eagle Eye ini sudah termasuk harga motornya,” tambah GM After Sales dan Motorsport YIMM saat peluncuran di markas besar YamahaIndonesia di Pulogadung, Jakarta Timur.

Yamaha GT125 Eagle Eye dengan Autosafe ini tetap dijual denga harga saat ini yaitu Rp 16,4 juta (OTR Jakarta).

“Kami sangat optimis fitur ini menambah kekuatan Yamaha untuk konsumen memilih sepeda motor Yamaha,”tutup Sutarya, Sales Director YIMM.