Photo: Yamaha
0
1858

ARRC Seri 2 : Imanuel Pratna dan Galang Hendra Siap Tarung di Depan Publik Sendiri

GILAMOTOR.com – Asia Road Racing Championship [ARRC] seri 2 akan berlangsung pada 6-7 Juni 2015 di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Tim Yamaha Factory Indonesia mengaku siap bertarung melawan para pebalap Asia lainnya.

Dijelaskan Yamaha, di seri 2 ARRC 2015 ini dua pebalap mereka Imanuel Pratna dan Galang Hendra bertekad untuk memperbaiki hasil seri 1 di Sepang para Mei lalu yang menyelesaikan balapan di 10 besar. Dengan karakter sirkuit Sentul yang sudah mereka pahami, YZF-R25 pacuannya diharapkan memberikan hasil terbaik.

“Balapan di rumah sendiri memberikan motivasi yang lebih dan semangat tinggi pula karena support dari para penonton yang mendukung tim Yamaha. Saya ingin membuktikan adanya improvement dari tim kami di seri ini,” ucap Imanuel Pratna dalam siaran pers yang dikeluarkan Yamaha Indonesia [5/6/2015].

“Seri 2 ini istimewa karena balapan di negeri sendiri. Jadi mental lebih percaya diri dan saya ingin memberikan hasil yang membanggakan Indonesia. Dengan sirkuit Sentul yang saya sudah kenal baik, saya harapkan bisa membantu untuk membalap dengan maksimal,” ujar Galang Hendra.

Di seri 2 ini juga tampil tim satelit tim Yamaha Tunggal Jaya dengan rider R.Fahdil dan M.Zaki. Empat rider wildcard Yamaha Racing Indonesia pun ikut di seri ini, Hendriansyah (HRP Team), Irwan Ardiansyah, (Ardians Team), William Hammer (Bahtera Racing Team) dan Alshad (DS Moto).

Di kelas Underbone 130 cc, tim Yamaha Racing Indonesia diwakili 4 tim yakni BKMS, Bahtera, Yong Jaya dan RPM dengan total 6 rider.