Photo: Istimewa
4
2119

Cibubur Bikers Day, Rekatkan Sesama Komunitas Moge di Timur Jakarta

GILAMOTOR.com – Semakin banyaknya pengguna dan komunitas motor bermesin 250cc ke atas di kawasan Cibubur membuat ajang silaturahmi perlu dilakukan agar hubungan antar komunitas semakin akrab.

Dari semangat merekatkan antar komunitas inilah gelaran Cibubur Bikers Day (CBD) dihelat akhir pekan lalu (31/5/2015).

Mengambil lokasi di pelataran parkir pertokoan Citra Gran, Cibubur, Bekasi, event ini dimeriahkan oleh 200 pengguna motor 250cc ke atas yang hadir dari seputaran Cibubur.

“Acara ini dibuat untuk mengumpulkan biker-biker yang berdomisili di Cibubur dan sekitarnya. Juga untuk memperkenalkan mereka yang baru main moge dengan komunitas-komunitas moge yang ada seperti Ninja Injection Owner (NIO), Ogah Drop Community (ODC), Ninja Six Fifty Owners (NSFO) dan Jahe Wangi Riders (JWR),” papar Albert Juno, panitia CBD.

Menurutnya, selain menghindari gesekan antar komunitas, juga bisa menambah saudara saat turing. “Kaalau sudah saling kenal kan bisa riding bareng, jadi main motor bakal lebih seru,” jelasnya.

Kegiatan kumpul biker ini juga dimeriahkan dengan live music, photo contest, modification contest hingga bagi-bagi parts aftermarket.

4 COMMENTS