0
2231

Di PRJ 2015, Beli Motor Honda Gratis Motor

GILAMOTOR.com – Buat Anda pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 yang ingin membeli motor baru, program promosi dari Honda ini layak disimak. Pasalnya, adalah satu promo yang akan menjadi andalan adalah beli motor dapat motor.

“Setiap 250 pembelian akan diundi satu unit Honda Vario 110 PGM FI. Lalu pada akhir PRJ 2015, akumulasi seluruh pembeli akan diundi untuk mendapatkan 7 unit sepeda motor berbagai tipe,” ungkap Sakti, Corporate Communication PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer Honda wilayah Jakarta.

Selain sepeda motor, beragam produk lain turut dihadirkan. WMS menghadirkan Honda Genuine Parts (HGP) dengan promo diskon yang menarik. Kemudian Wahana Apparel yang menjual jaket, kaos, kemeja, topi, dan beragam perlengkapan bikers lainnya.

Tidak ketinggalan, seperti tahun sebelumnya, Booth Honda di akhir pekan memberikan hiburan kepada pengunjung dengan penampilan band dan penyanyi nasional. Untuk deretan band akan hadir Nidji, Fade to Black, Andra and the Back Bone, dan masih banyak lagi yang dipastikan siap mengguncang pengunjung.
pcx-baru
“Seperti tahun-tahun lalu, booth kami dikenal pengunjung JFK sebagai booth full entertainment. Itulah sebabnya, tahun ini kami sengaja suguhkan hiburan yang lebih meriah dengan kehadiran artis dan band – band ternama,” Ujar Andra, Head of Promotion WMS.

Tak ketinggalan, ada pula sajian utama booth Honda. Yakni deretan line up big bike, alias moge serta skutik bertampang retro, Scoopy yang kini dibekali mesin eSP. Dan skutik premium, New PCX yang dilabur dengan warna baru.

Nah, lewat ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015, di Jakarta yang dibuka hingga 5 Juli nanti, Honda ikutan memajang dua produk baru tersebut.

“Tahun ini kami hadir kembali di PRJ 2015, tentunya dengan beberapa perbedaan. Selain produk yang sudah dikenal, kami hadirkan produk baru seperti Scoopy eSP yang baru saja dirilis dan big bike (moge) Honda,” papar Ario, Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Honda wilayah Jakarta.