0
1740

Honda Care : Tak Punya Waktu Ke AHASS, Tinggal Telp Saja

GILAMOTOR.com – Salah satu yang membuat konsumen loyal terhadap sebuah produk atau brand adalah layanan purna jualnya. PT Astra Motor Denpasar (AMD), main dealer Honda wilayah Bali pun memberi layanan purna jual agar konsumen setianya merasa tak hanya membeli sebuah produk, namun berikut layanan terbaik.

Layanan Honda Care itu sebenarnya sudah ada sejak tahun lalu, namun baru diresmikan tahun ini bersamaan dengan aktivitas tanggung jawab sosial perusahaan “Honda Untuk Bali” beberapa waktu lalu.

Manajer Service AMD, Dharma Wijaya menjelaskan, istilah “Care” merupakan akronim dari Customer Assitance dan Road Emergency. Customer Assitance adalah layanan servis yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen. Layanan ini ditujukan bagi pelanggan setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda.

“Biaya ekstra yang dikenakan bagi layanan ini hanya Rp 20 ribu per kedatangan”, ungkap Dharma Wijaya.

“Sedangkan Road Emergency, merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah,” tambahnya.

Untuk melayani Road Emergency, saat ini Astra Motor Denpasar telah menyiapkan 54 unit sepeda motor yang telah dimodifikasi berisikan box lengkap dengan peralatan service. Sehingga HCC dapat langsung dinikmati oleh para konsumen Honda dengan terlebih dahulu menghubungi nomor telepon 0361-438008.

“Kami telah bekerjasama dengan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh Bali, sehingga menjadikan Honda Care siap melayani para konsumen setia Honda dimana pun dan kapan pun,” pungkasnya.