Photo: Gilamotor.com/Gojay
0
860

Honda Smart Adventure: Berbagi Untuk Generasi Nanti

GILAMOTOR.com – Di sela-sela touring Honda Smart Adventure PT. Astra Honda Motor (AHM) melakukan aksi sosial berbagi dengan memberikan bantuan kepada SDN 1 Kayangan di Kecamatan Kayangan, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) ini melengkapi Touring Honda Smart Adventure yang membawa misi mengangkat potensi wisata, citarasa daerah khas Indonesia dan budaya yang jarang terjamah publik.

Selain bersenang-senang menikmati citarasa khas Indonesia di tiap daerah yang disinggahi tim Honda Smart Adventure, aksi sosial ini diharapkan dapat membantu proses belajar mengajar dan berguna bagi para generasi penerus bangsa yang ada di desa terpencil itu.

“Melengkapi kegiatan kita (Honda Smart Adventure), selain kita bersenang-senang kita berbagi,” kata Senior Manager Brand Activation Department AHM, Yudhi Goutama di Lombok, Sabtu (6/6/2015).

“Kami berharap apa yang kami bawa bisa membantu proses belajar mengajar. Jadi adik-adik nanti bisa memperluas ilmunya,” harapnya.

AHM memberikan bantuan berupa buku pelajaran untuk seluruh siswa dari kelas 1 sampai 6. Selebihnya ada papan tulis dan alat multimedia seperti projector dan screen nya. Penunjukkan SDN 1 Kayangan dilakukan oleh tim main dealer Honda, Astra Motor Nusa Tenggara Barat, karena sekolah ini berada di lokasi yang jauh dari mana-mana.