Photo: AHM
0
1040

Honda Smart Adventure: Hari Ke-9 Nikmati Kuliner dan Wisata Bawah Laut

GILAMOTOR.com – Touring Honda Smart Adventure kini memasuki hari ke-9 (5/6/2015). 12 riders dari perwakilan 3 klub motor Honda Bali bergerak dari Sily Resort & Yoga di Ubud, Bali, menuju wilayah paling Timur Pulau Bali, Padang Bay untuk menyebrang ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

3 varian skutik Honda (Vario Series, BeAT dan Scoopy) digeber oleh riders dari perwakilan Vario Bali Riders (Viber), Scuba (Scoopy Club Bali) dan Komunitas BeAT Bali.

Di hari ke-9 ini, para riders bertualang menikmati wisata air di Pantai Amed dan beragam kuliner khas daerah di Rumah Makan Pak Bagong di Bangli. Di Rumah Makan milik mantan anggota DPRD Bali ini menyajikan makanan khasnya ikan Mujair Nyat-nyat.

Sementara di Pantai Amed, para riders akan menikmati wisata air seperti snorkling dan diving. Di dasar Pantai Amed, ada sebuah kapal besar yang karam di jaman kolonial. Dan kapal itu kini jadi spot paling favorit para penikmat wisata bawah laut.

Itulah salah satu tujuan touring Honda Smart Adventure, mempopulerkan lokasi wisata dan kuliner yang ada di tiap daerah yang dilalui.

Selain mengangkat dan mempopulerkan potensi wisata Indonesia, Honda Smart Adventure pun jadi ajang pembuktian keunggulan fitur dan teknologi tiga model skutik Honda yang disebut sebagai Honda Smart Technology.