0
1192

Intip Fasilitas Zero Motorcycles Flagship Showroom, Bukan Hanya Bengkel Resmi

GILAMOTOR.com – Setelah prosesi pembukaan flagship showroom Zero Motorcycles di Jl Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan, PT Garansindo Technologies mengajak media untuk melihat-lihat fasilitas gerai 3S pertama mereka.

Dibangun diatas tanah seluas 1500 m², Zero Motorcycles Showroom pertama di Indonesia merupakan bagian dari kantor pusat PT Garansindo Technologies. Memiliki lokasi strategis yang merupakan daerah target market Zero Motorcycles.

Zero Motorcycles Flagship Showroom siap untuk menyambut para konsumen yang tertarik untuk merasakan performa dan teknologi Zero Motorcycles melalui unit test-ride dari masing-masing tipe dan juga untuk melakukan pemesanan motor maupun aksesoris dan spare-part Zero Motorcycles.

Showroom 3S (Sales, Service & Spare-parts) yang memiliki luas 200m² mampu menampilkan dengan baik seluruh line-up Zero Motorcycles, serta aksesoris dan merchandise. Selain itu terdapat area perbaikan motor yang menyatu dengan showroom dan dilengkapi dengan charging station.

Garansindo memiliki teknisi terlatih untuk memenuhi kebutuhan pergantian spare-part serta melakukan perawatan Zero Motorcycles diseluruh Indonesia. Garansindo juga menyediakan flying mechanic yang dapat menjangkau konsumen diluar Jakarta.

“Indonesia merupakan pasar yang penting untuk Zero Motorcycles dan kami akan terus meningkatkan pelayanan sales dan after-sales Zero Motorcycles untuk memberikan kemudahanbagi para konsumen,” jelas Dhani M Yahya, Managing Director Zero Motorcycles.

Menurutnya, di showroom ini, konsumen dapat mengerti lebih lanjut mengenai Zero Motorcycles. “Serta merasakan suasana yang mencerminkan nilai dari Zero Motorcycles serta kenyamanan dan profesionalisme yang baik,” jelasnya.