Photo: Gilamotor.com/Ary
0
2656

Kejutan dari Helm GM, Ada Vino G Bastian dan Penggemar Transformer

GILAMOTOR.com – Selain helm NHK, PT Dayapersadaraya Multi Industry (DMI) juga melakukan penyegaran terhadap brand GM. Bahkan, DMI mendatangkan Vino G Bastian ke Jakarta Fair, Rabu (24/6/2015) lalu.

Vino yang didaulat sebagai brand ambassador helm GM tidak datang sendiri. Aktor murah senyum ini turut serta membawa GM Race Pro yang kini punya desain anyar.

Helm full face ini tampil dengan grafis variatif serta tersedia dalam pilihan single visor dan double visor. Helm ini dijual dengan rentang harga Rp 350 ribu-Rp 500 ribu.

Di gelaran Jakarta Fair 2015 ini, DMI merilis helm GM Evolution berdesain karakter Transformer. Agar bisa mengaplikasikannya, DMI membeli lisensinya langsung ke HASBRO.
Helm-GM-2015
Tidak hanya itu, karakter Transformer ini juga hadir untuk orang dewasa dan anak-anak. “Cocok untuk koleksi penggemar Transformer dari anak-anak sampai dewasa. Di sini, sangat laris,” ungkap Johanes, Marketing Manager PT DMI.

GM Evolution dijual Rp 230 ribu (dewasa). Sedangkan untuk anak dengan karakter Bumble Bee dan Optimus Prime masing-masing dibanderol Rp 145 ribu dan Rp 150 ribu.

Lady bikers juga tidak perlu khawatir. DMI juga turut merilis helm GM Evolution khusus perempuan dengan desain stylish dan girly.

Karakter yang diadopsi adalah Hello Kitty dan My Melody, karakter kelinci dari Sanrio. Helm ini juga hadir untuk anak yang dijual Rp 145 ribu dan orang dewasa dengan harga Rp 230 ribu.