Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
729

Manjakan Konsumen, DAM Kerjasama dengan Wahana Wisata Keluarga

GILAMOTOR.com – Untuk memanjakan pelanggan setianya, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat meresmikan kerja sama dengan Transera Waterpark yang berlokasi di Kota Harapan Indah (Bekasi) sebagai merchant AlwaysHonda Exclusive member card di Bekasi, Jawa Barat (15/6/2016).

AlwaysHonda membercard sendiri sudah berjalan sejak tahun 2009, dan sudah bekerjasama  dengan 43 merchant di 68 titik lokasi yang sudah bekerja sama.

Di antaranya The Jungle Bogor, Waterboom Lippo Cikarang, Waterkingdom Cileungsi Bogor, fashion distro Unkl347 Bandung, Ayam Goreng Fatmawati Bandung, Bumbu Desa Bandung. Selain itu ada  Fantastique Jakarta, Atlantis Water Adventure Jakarta, Ocean Dream Samudra Jakarta dan Kimia Farma Laboratorium Jawa Barat.

Nantinya dengan penggunaan kartu AlwaysHonda konsumen motor Honda yang ingin berwisata ke Transera Waterpark akan mendapat diskon sebesar 20-30 persen. Tiap kartu berlaku untuk empat orang.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care (HC3) DAM mengungkapkan, “Kami sadari selain produk yang unggul, layanan prima dan nilai lebih merupakan kunci mempertahankan pelanggan. Untuk itulah kami secara aktif menjalin kerja sama dengan berbagai merchant untuk memanjakan pelanggan Honda,” paparnya.

Lebih lanjut, kerjasama dengan Transera Waterpark merupakan kerja sama merchant yang ke-43 yang tersebar di berbagai kota. “Pelanggan pemegang Kartu AlwaysHonda membercard di Jawa Barat dapat merasakan manfaat berupa diskon di merchant maupun di jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS,” tambah Fenny.

Sales Force Gathering

Pada saat bersamaan DAM juga mengajak 150 orang sales force Honda untuk mengikuti Gathering bertemakan “Optimizing Sales Momentum”.  Tenaga penjualan Honda  diberikan seminar motivasi dan penyegaran kembali standar layanan Honda.

“Sangat penting menjaga motivasi dan mutu layanan sales force sebagai ujung tombak  penjualan tetap tinggi. Tenaga penjualan adalah aset terbesar bagi bisnis oleh sebab itu kami sering mengadakan pelatihan bagi sales force untuk menjaga  standar layanan sepenuh hati,” ujar Endang Prabandari, Pimpinan Dealer Academy DAM.

Setiap tahunnya, DAM mengadakan 40 kelas training Winning Marketing Executive (WME) dan Daya Basic Salesman Program (DBSP) sebagai upaya meningkatkan kompetensi sales force agar dapat berkiprah dengan maksimal  dan meningkatkan performanya.