Photo: Gilamotor.com/ Ilham
0
1061

Para Pebalap Turut Ucapkan Simpati Pada Fadli

GILAMOTOR.com – Insiden yang dialami pebalap Indonesia, M. Fadli selepas selebrasi yang dilakukannya di ajang Supersport 600 ARRC Sentul 2015 pada Minggu (7/6/2015) mengundang keprihatinan.

Tak sedikit dari rekan sesama pebalap yang turut mengucapkan simpati mereka terhadap Fadli yang dikenal dekat dengan semua kalangan balap Tanah Air.

Seperti diungkapkan wakil tim Manual Tech Kawasaki, Ahmad Yudhistira yang sempat mencicipi podium kelas Supersport 600cc ARRC bersama Fadli di race-1. “Insya Allah, harus bareng lagi naik podiumnya, kami selalu menunggu #43 (nomor start Fadli) cepat sembuh,” tulis Yudhis melalui akun Path pribadinya.

Hal senada diungkapkan oleh rider tim Daytona Racing, Hendra Rusbule dan Imanuel Pratna dari tim Yamaha Factory Racing, yang mengungkapkan keprihatinan akan insiden tersebut. “Semoga cepat pulih dan bisa kembali mengharumkan nama Indonesia di arena balap,” papar Rusbule.

Sementara rekan setim Fadli, yakni Dimas Ekky berpesan mengenai penghentian penyebaran video dan publikasi foto-foto kecelakaan Fadli. “Apa bagusnya melihat video seperti itu, jika Anda punya prikemanusiaan mungkin Anda tidak ingin mengupload video tersebut, melainkan mendo’akannya, terima kasih semua,” paparnya.

Sebagai catatan, kondisi Fadli saat ini terus kami update, dan saat ini pebalap tim Astra Honda tersebut sudah sukses menjalani operasi.