Photo: Gilamotor.com/Gojay
0
1058

Peminat dari Jabar Banyak, DAM Yakin Bisa Jual 20 Unit Big Bike Honda

GILAMOTOR.com – PT Daya Adicipta Mustika (DAM) yakin bisa menjual 20 unit big bike Honda sampai akhir tahun 2015. Ini diumumkan lantaran peminat dari wilayah penjualannya di Jawa Barat cukup banyak.

“Peminat terbesar big bike ada di Jawa Barat,” ucap Lerri Gunawan, GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM. Dirinya memaparkan sampai saat ini DAM sudah merangkul enam konsumen. Bahkan, sudah ada tiga orang yang berniat membeli salah satu unit big bike Honda.

Berkaca dari target penjualan PT Astra Honda Motor (AHM) yaitu 100 unit, DAM yakin penjualan big bike dari DAM menembus 20 persen. “Harusnya bisa mencapai 20 unit sampai akhir tahun,” lanjut Lerri.

Tentu saja target tersebut ditunjang oleh beberapa keunggulan jika konsumen membelinya dari pabrikan. “Big bike yang dijual resmi karena disertai surat dan kelengkapan kendaraan. Selain itu, dijamin juga dukungan purna jual,” papar pria ramah ini.

Untuk purna jual, DAM yang ditunjuk sebagai main dealer yang menjual big bike Honda juga sedang bersiap diri. Saat kami menyambangi kantor pusatnya di Cibeureum, Bandung, DAM tampak berbenah membangun showroom dan bengkel khusus big bike Honda.

“Untuk saat ini, kami juga sudah membuka pembelian secara kredit. Kami juga akan menjalankan agar pembeli big bike bisa mendapatkan asuransi, sama seperti pembeli motor reguler yang sudah kami lakukan sebelumnya,” jelas Lerri.

Untuk saat ini, DAM akan mengikuti harga jual big bike yang telah ditetapkan AHM. Selain itu, DAM juga akan memberlakukan single pricing untuk pembelian big bike Honda dari wilayah penjualannya yang meliputi dari ujung Cirebon sampai Bekasi hingga Depok.