Photo: Gilamotor.com/Dian
0
907

RidersCantik: Share The Goodness Sangat Positif

GILAMOTOR.com – Share The Goodness bersama Enervon-C Multivitamin dinilai sangat positif oleh para RidersCantik yang membagikan paket berisi menu takjil dan produk Enervon-C.

Di hari kedua #ShareTheGoodness ini, para RidersCantik yang mayoritas pengendara skutik berbagi kebaikan di kawasan Taman Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2015).

Salah satu RidersCantik, Reynata Octavia mengatakan program ini sangat positif. Selain membantu pengendara yang masih terjebak macet untuk berbuka puasa, juga mengajarkan sesama saling berbagi kebaikan.

“Sangat positif. Kita bisa belajar untuk bisa berbagi kebaikan kepada sesama. Apa lagi di bulan Ramadan yang penuh berkah dan ampunan seperti sekarang ini,” ucap Reynata.

Begitu juga dengan Rulan Risang Ayu Miranda. Pengendara Honda Scoopy yang akrap disapa Icha ini mengatakan hal serupa. Bahwa berbagi itu banyak manfaatnya.

“Kita bisa melihat wajah-wajah penuh bahagia orang-orang yang menerima paket yang disiapkan Enervon-C ini,” ucap Icha.

Icha juga berharap acara #ShareTheGoodnes tak hanya berhenti sampai di sini dan hanya berbagi kebaikan kepada pengendara saja, tapi jangkauannya diperluas lagi.

“Berbagi kebaikan itu tanpa batas, kita bisa berbagi kepada siapa saja. Aku berharap acara ini juga menyasar kepada masyarakat yang hidup dalam kekurangan, atau bisa juga ke panti asuhan dan pesantren,” cetusnya.

Besok (27/6/2015), para RidersCantik akan berbagi kebaikan di Bilangan Universitas Moestopo, Jakarta Selatan.