0
909

RidersCantik Share the Goodness, Tetap Aktif Meski Sedang Berpuasa

GILAMOTOR.com – Meski sedang berpuasa, para RidersCantik ini tetap tampil aktif dan ceria saat berbagi kebaikan bersama Enervon-C Multivitamin di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (25/6/2015).

3 per 4 hari sudah dilalui para RidersCantik dan sebagian waktunya dihabiskan di jalan raya di bawah cuaca Jakarta yang panas. Tapi saat tiba di markas Gilamotor.com dan Queenrides.com di Bangka IX No.2 Jakarta Selatan untuk bersiap melakukan aksi #Sharethegoodness, wajah mereka tak menunjukkan kelelahan dan dehiderasi berlebih.

“Puasa bukan halangan untuk kita melakukan beragam aktivitas bahkan aktivitas luar ruang seperti riding dan berbagi kebaikan seperti ini,” ucap Sheila Kusuma. “Yang penting menu makanan kita saat sahur dan berbuka diatur agar asupan gizi dan vitamin sesuai dengan kebutuhan tubuh. Bila diperlukan minum suplemen multivitamin,” cetus gadis semampai ini.

Di acara #Sharethegoodness bersama Enervon-C, 5 RidersCantik berbusana muslim membagikan bingkisan kepada masyarakat pengguna jalan raya saat menejelang waktu berbuka puasa di lokasi-lokasi yang sudah ditentukan.

Dengan bingkisan berisi menu takjil dan produk Enervon-C tersebut, diharapkan dapat membantu masyarakat yang masih di perjalanan untuk berbuka puasa.