Photo: Crash.net
1
975

Rossi: Performa Lorenzo Adalah Kabar Buruk Buat Saya

GILAMOTOR.com – Performa pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo yang memenangi tiga balapan terakhir secara beruntun turut mengejutkan rekan setimnya, Valentino Rossi.

Maklum saja, di awal musim balap MotoGP 2015, performa Lorenzo memang sedikit menurun, bahkan dibandingkan dengan duet Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Hasilnya, Rossi mengaku jika kemampuan Lorenzo saat ini adalah kabar buruk.

“Mendapat podium bukanlah hasil yang jelek, saya ingin mencoba lebih baik dengan berduel bersama Lorenzo, tapi hari ini hal tersebut adalah mustahil,” beber Rossi pasca balapan di Mugello, Italia pada Minggu (31/5/2015).

Menurutnya, motor Yamaha tunggangan mereka sangat bekerja baik. “Di awal musim, saya memang lebih kuat, namun sekarang Jorge telah kembali dengan kemampuan yang mengagumkan dan dia adalah satu-satunya pebalap yang bisa mengambil seluruh potensi dari motor kami,” urai Rossi yang finish di posisi tiga, di belakang Lorenzo dan Iannone.

Pebalap bernomor start 46 ini menambahkan jika hasil balapan di Mugello sangat buruk bagi Marc Marquez.

“Ini berita bagus bagi saya, tapi di saat bersamaan juga ada berita buruk dimana Lorenzo sangat cepat, sehingga saya coba untuk bertarung lebih cepat dan kompetitif di seri mendatang,” pungkasnya.

1 COMMENT