0
24930

Spesifikasi Kawasaki KLX 150 BF SE, Tak Perlu Dimodifikasi Lagi

GILAMOTOR.com – Selain model standar, KLX 150 dan KLX 150 BF, Kawasaki juga menghadirkan versi KLX 150 BF Special Edition (SE). Model ini memiliki sederet perbedaan dari KLX 150 BF yang menjadi basisnya. Seperti apa?

“Kami menghadirkan KLX 150 BF SE sebagai varian tertinggi keluarga New KLX 150. Motor ini telah dilengkapi sederet aksesoris resmi, serta warna bodi yang berbeda dari varian lainnya,” jelas Yusuke Shimada, Assistant General Manager Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Menurutnya, perbedaan lebih ditujukan pada sisi fungsionalitas dan gaya semata. Bukan ke arah penambahan performa. “Ini lebih ke arah tampilan. Tujuannya agar penggemar KLX 150 tak lagi repot untuk urusan modifikasi,” jelasnya.

Diantaranya dengan aplikasi hand guard, velg hitam, sokbreker belakang hijau, frame guard, engine guard dan raiser setang. Sementara warna yang disediakan merupakan kombinasi hitam dan hijau.

Sementara mesinnya masih mengandalkan tipe 4-tak 150cc berpendingin udara bertenaga 12 ps yang dikawinkan dengan transmisi manual 5-speed.

Harga jualnya mencapai Rp 30,9 juta, atau lebih mahal Rp 1 juta ketimbang KLX 150 BF standarnya yang dibanderol Rp 29,9 juta.