Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
2063

Suzuki Pamer Tunggangan Balap MotoGP dan Deretan Moge di PRJ 2015

GILAMOTOR.com – Tampaknya semangat fokus di dunia balap, seperti kembalinya Team Suzuki Racing ke MotoGP dan penyelenggaraan Suzuki Asian Challenge dan Suzuki Indonesian Challenge sedang menaungi pabrikan motor Suzuki di Indonesia di berbagai sektor.

Termasuk saat menyambut perayaan ulang tahun kota DKI Jakarta ke-488, dimana PT Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) roda 2 turut memeriahkan event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 di JI-Expo Kemayoran dengan mengadakan berbagai kegiatan menarik bernuansa balap di booth Suzuki dari 29 Mei – 29 Juni 2015.

Beragam produk unggulan Suzuki tampil menyapa pengunjung PRJ 2015, seperti barisan bigbike Suzuki GSX1300R Hayabusa, Suzuki GSR750, Suzuki V-Strom 650, Suzuki Burgman 200 dan Suzuki Inazuma 250. Selain itu turut tampil Suzuki Satria FU150, Suzuki Satria F115 Young Star, Suzuki Address dan Suzuki Nex.
suzuki-gsx-s1000

Demi memenuhi rasa penasaran fans MotoGP di Indonesia atas kembalinya Suzuki ke balap MotoGP, PT SIS turut menghadirkan sosok Suzuki MotoGP Machine – Suzuki GSX-RR yang dikendarai oleh Aleix Espargaro.

PT SIS juga tidak lupa untuk memperkenalkan prestasi Suzuki lainnya di dunia balap, akan ditampilkan juga Suzuki RM-Z250 yang telah mencetak berbagai prestasi di ajang MXGP (MotoCross Grand Prix).

Ada pula sederet display Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Satria F115 Young Star versi modifikasi balap SIC 2015. Ini tentu bisa jadi referensi modifikasi penggunanya.

Pengunjung yang datang ke booth Suzuki memperoleh kesempatan untuk memiliki sepeda motor Suzuki dengan harga spesial, DP (down payment) terrjangkau dan angsuran yang ringan. Selain itu pembeli sepeda motor Suzuki juga akan memperoleh jaket MotoGP secara langsung.Beragam aksesoris resmi berlabel Suzuki Genuine Accessories dan Suzuki Merchandise.