Photo: Gilamotor.com/ Ilham
0
1862

Tanpa Peluncuran Resmi, SYM GTS 250i Laris Manis di PRJ 2015

GILAMOTOR.com – Skutik berbodi bongsor, SYM GTS 250i memang telah dikenalkan perdana di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 bulan Oktober silam. Namun tanpa seremoni launching, pihak SYM ternyata telah menjualnya ke konsumen.

Dan yang mengejutkan, animo pasar terhadap skutik bermesin 250cc ini ternyata sangat baik. Termasuk lewat ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015, yang digelar sejak 29 Mei hingga 5 Juli nanti.

“Sejak hari pertama PRJ, hingga memasuki pekan ketiga, GTS 250i sudah terjual 100 unit. Karena animo dari pengunjung ternyata memang tinggi,” papar Willianto, Managing Director PT Sanyang Industri Indonesia (SII) ATPM SYM di Indonesia.

Menurutnya, SYM GT250i sendiri digemari oleh konsumen yang kebanyakan telah tahu merek SYM di luar negeri, ataupun sempat mencobanya. “Konsumen kebanyakan sudah tahu ketangguhan SYM, apalagi merek ini juga digemari di Eropa,” paparnya.

Di Indonesia, GTS 250i dibekali mesin 250cc berpendingin cair yang sanggup menyembur daya hingga 23 ps di 8.000 rpm. Fiturnya lampu LED di belakang, fog lamp, USB outlet, combi brake hingga bagasi yang sanggup menampung duia helm sekaligus.

Sementara harga jualnya mencapai Rp 67 juta dengan lima pilihan warna, yakni Mat Grey, Black, White, Silver dan Grey.