Photo: Yamaha
0
841

Yamaha Sediakan 8 Unit Motor untuk Pengunjung Jakarta Fair 2015

GILAMOTOR.com -  Gelaran Jakarta Fair bisa dijadikan lokasi untuk mencari sepeda motor baru. Apalagi, banyak APM yang menawarkan program penjualan menarik.

Salah satunya bisa dilihat dari booth Yamaha di Jakarta Fair 2015. Pihak Yamaha memberikan diskon pembelian produk.

Mulai dari voucher diskon Rp 2,4 juta bagi mereka yang membeli Yamaha Mio M3 125, Rp 2 juta untuk motor sport hingga hadiah langsung berupa powerbank untuk calon pembeli yang memberi tanda jadi Rp 50 ribu untuk jenis motor apa saja.

Yamaha juga menggelar super sale diskon yang digelar setiap harinya mulai 20.00-22.00 WIB. Dihari penutupan Jakarta Fair, Yamaha juga aakan memberikan kejutan.

“Yamaha memberikan Grand Prize 8 unit motor yaitu 6 unit Mio M3, 1 unit NMAX dan 1 unit YZF-R25. Sales program selama Jakarta Fair ini kami berikan sebagai bentuk pelayanan terhadap konsumen dan memenuhi kebutuhan mereka terlebih dekat dengan Hari Lebaran punya motor baru terasa sangat spesial,” kata Frengky Rusli, Chief Yamaha Flagship Shop Jakarta.

Yamaha Mio M3 125, All New Soul GT dan Yamaha NMax 155 adalah skutik terbaru buatan Indonesia yang mengusung teknologi Blue Core. Di booth Yamaha juga terdapat beberapa lokasi untuk pengunjung mencari  spare part, aksesoris, generator hingga produk-produk buatan Cargloss.