Photo: Kiriman Pembaca (A. Hendra)
0
1520

Detail Honda CB190R Repsol Edition, Naked Bike Beraura Balap

GILAMOTOR.com – Penampakan sosok naked bike CB190R yang kami dapat dari kiriman pembaca setia GILAMOTOR.com, Ajoez Hendra memperlihatkan detail dari motor yang akan diekspor ke Thailand tersebut.

Semakin menarik, selain tampilannya yang diklaim akan persis dengan CB150R yang bakal dijual di Indonesia pada Agustus mendatang, tampang CB190R juga makin gagah aplikasi livery tim balap MotoGP, Repsol Honda.

Terlihat jelas, warna kebanggaan Repsol Honda, yakni putih-merah dengan aksen oranye pada tangki dan velg menjadikan tampilan makin ‘racing’.

Bagian kaki-kaki juga terasa gagah. Coba perhatikan velg racingnya yang kini menganut palang model Y miring. Persis saudara ‘moge’nya Honda CB650F. Sektor ini juga ditunjang ban lebar di belakang dan cakram model bergelombang. Baik jenis ban dan desain cakramnya, berbeda dari New CB150R (klik ini).

Dan jika diperhatikan seksama, desain bodi CB190R memang sedikit berbeda dengan CB150R yang akan dijual di Indonesia. Diantaranya dari desain spakbor belakang dan bodi belakang. Serta desain spakbor depannya.

Hmm, akan keren kalau jadi pengganti Tiger nih!