Photo: Honda
0
1514

Honda Bali Berikan Berbagai Fasilitas Lewat Kartu Semeton Card

GILAMOTOR.com – Pabrikan motor Honda coba memanjakan masyarakat Bali, tepat di hari raya Kuningan, melalui Semeton Honda Bali Card yang menyediakan fasilitas yang dapat dinikmati oleh umat Hindu yang melakukan persembahyangan di Pura Sakenan.

Fasilitas yang disiapkan berupa tempat istirahat nyaman “Bale Pesandekan Honda” yang disiapkan untuk para pemedek yang beribadah di Pura Sakenan.

Bale Pesandekan Honda ini dapat dinikmati oleh konsumen khususnya umat Hindu yang melakukan persembahyangan mulai tanggal 25-27 Juli 2015 bertepatan dengan Puja wali Pura Sakenan yang merupakan salah satu Pura Besar di pulau Serangan.

Fasilitas yang bisa dimanfaatkan adalah tenda peristirahatan yang nyaman yang dilengkapi dengan makanan dan minuman free, Dupa sebagai sarana persembahyangan, pijat elektrik, cek kesehatan yang semuanya diberikan gratis.

Cukup dengan menunjukkan Kartu Semeton Honda Bali, para pemedek dapat menikmati semua fasilitas yang telah disediakan di Bale Pesandekan Honda .

“Ini wujud nyata kepedulian Honda untuk Masyarakat Bali, tempat istirahat nyaman Bale Pesandekan Honda, semoga dapat memberikan manfaat untuk konsumen khususnya pemedek yang beribadah di Pura Sakenan, ungkap I Gede Partayasa, selaku Manager HC3 Astra Motor.