Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
820

IIMS 2015 Coba Selaraskan Budaya Otomotif dan Bisnis

GILAMOTOR.com – Kemasan pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 dipastikan akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, unsur bisnis dan beragam budaya otomotif coba dituang dalam perhelatan pada 20-30 Agustus mendatang.

Ini dinyatakan penyelenggara pameran, yakni PT Dyandra Promosindo (DP) pada Senin (6/7/2015). “Ini terobosan besar dalam penyelenggaraan pameran otomotif di Indonesia. Dimana penyelenggara tidak hanya memajang display otomotif mutakhir, tapi juga menjadikannya sebagai sarana rekreasi keluarga” papar Hendra Noor Saleh, Direktur DP.

Untuk melengkapi hal tersebut, sisi kenyamanan pengunjung akan ditingkatkan. Diantaranya lewat arena bermain anak dan ruang khusus ibu dan anak (nursery room). Serta penyediaan shuttle bus gratis di sejumlah titik Jabodetabek. Juga dukungan transportasi massal dari Trans Jakarta yang akan menyediakan halte bus di depan pintu 2 JIExpo, Kemayoran.

Ada pula Military Zone dengan menampilkan beragam kendaraan militer dan Movie Cars yang menghadirkan mobil-mobil yang pernah muncul dalam film-film terkenal produksi Hollywood maupun lokal. Ada juga booth khusus yang menampilkan modifikasi terbaik anak-anak bangsa, line up mobil-mobil offroad dan rescue, parade mobil-mobil klasik, serta mobil-mobil sport yang menghiasi lintasan sejarah motorsport Indonesia. Disediakan juga arena bermain anak dan kompetisi mewarnai yang pastinya berbau otomotif.

Tak kalah seru adalah hadirnya Drift War III yang akan melepaskan dahaga komunitas drifting akan sebuah event prestisius, dimana para drifter bisa mengeksplorasi skill dan style masing-masing di balik kemudi.