Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
1064

Italjet Siap Menyapa Indonesia di IIMS 2015

GILAMOTOR.com – Merek motor asal Italia, Italjet sempat masuk ke Indonesia beberapa waktu lalu lewat skutik, Dragster. Dan setelah vakum cukup lama, kali ini PT Garansindo Technologies, bersiap menghadirkan kembali Italjet di Indonesia.

Pernyatakan ini diumumkan disela kegiatan buka bersama pada Selasa (30/6/2015). Rencananya, Garansindo akan merilis Italjet di Tanah Air lewat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo, Kemayoran-Jakarta pada 20-30 Agustus mendatang.

Namun, berbeda dari produk Italjet yang sempat hadir, yakni skuter bermesin 2-tak, kali ini Garansindo menyiapkan versi sepeda listrik (e-bike) untuk pasar Indonesia. Akan ada tiga tipe e-bike Italjet, yakni Ascot, DiablOne dan Angel.

“Garansindo melihat potensi yang sangat besar untuk kendaraan roda dua bermesin listrik di Indonesia,” papar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Garansindo Group.

Dirinya menyatakan sangat bersemangat untuk untuk memberikan kesempatan pada konsumen untuk mencoba e-bike Italjet di IIMS nanti. “Para pengunjung dapat melakikan test ride untuk line up Italjet di booth D2-2 IIMS mendatang,”jelasnya.