Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
789

Laporan Mudik Kita: Bagi Yamaha, Keselamatan Pemudik Paling Penting

GILAMOTOR.com – Puncak arus mudik pada libur Lebaran 2015 membawa dampak pada meningkatnya angka kecelakaan. Dan untuk menekan hal tersebut, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar ajang bertajuk Mudik Kita.

“Mudik Kita yang merupakan kepanjangan dari keselamatan, irit, tenang dan aman kami adakan untuk memfasilitasi pemudik yang ingin bersilaturahmi. Tema keselamatan, irit, tenang dan nyaman dipilih untuk membuktikan kepedulian Yamaha pada keselamatan konsumennya saat mudik,” papar Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM.

Menurutnya, tradisi mudik sendiri baik untuk bersilaturahmi, namun yang paling penting saat perjalanan adalah dengan mengutamakan keselamatan. “Intinya kami ingin pemudik yang penting selamat sampai tujuan,” pungkasnya.

Sebagai catatan, pada Sabtu (11/7/2015), sebanyak 1.250 peserta Yamaha Mudik Kita diberangkatkan dengan 25 bus dimulai dari Kantor Yamaha Head Office di Pulogadung, Jakarta Timur. Lima truk yang mengangkut motor pemudik sudah bergerak menuju area tujuan sebelumnya.

Rute yang dilalui pemudik adalah lewat jalur utara untuk tujuan Semarang dan jalur tengah dan selatan bagi jurusan Yogyakarta.