Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
962

Laporan Mudik Kita: Yamaha Lepas 1.250 Pemudik Kita Ke Semarang dan Yogyakarta

GILAMOTOR.com – Seperti tahun sebelumnya, tahun ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memberangkatkan rombongan mudik barang bertajuk Yamaha Mudik Kita (Keselamatan, Irit, Tenang dan Aman) yang dilepas secara simbolik pagi tadi (11/7/2015).

Peserta sebanyak 1.250 orang diberangkatkan dengan 25 bus dimulai dari Kantor Yamaha Head Office di Pulogadung, Jakarta Timur. Lima truk yang mengangkut motor pemudik sudah bergerak menuju area tujuan sebelumnya.

Rute yang dilalui pemudik adalah lewat jalur utara untuk tujuan Semarang dan jalur tengah dan selatan bagi jurusan Yogyakarta.
mudik-yamaha-2

Start dari Pulogadung Jakarta Timur lalu pemudik bertolak ke rute Yogyakarta dan Semarang menggunakan bus. Untuk rute Yogyakarta melewati jalur tengah yaitu Jakarta – Indramayu – Cirebon – Bumiayu – Purwokerto – Buntu – Gembong – Kebumen – Yogyakarta. Dan via selatan dari Jakarta – Bandung – Tasikmalaya – Banjar – Gembong – Kebumen – Purworejo – Yogyakarta. Sedangkan ke Semarang rutenya Jakarta – Indramayu – Cirebon – Tegal – Pekalongan – Kendal – Semarang.

”Hari ini kami memberangkatkan peserta mudik yang tentunya merasa senang karena akan segera tiba di kampung halaman masing-masing. Yamaha secara istimewa memfasilitasi pemberangkatan mudik ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen. Semoga selamat sampai di tujuan dan bersiap-siap merayakan Hari Raya Lebaran bersama orang-orang tercinta,” tutu Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Di hari pelepasan peserta mudik, disuguhkan marawis, doorprize berupa enam set parcel, enam voucher belanja masing-masing Rp 250.000. Lalu saat perjalanan di dalam bus juga digelar pembagian doorprize berhadiah satu buah helm.