Photo: Gilamotor.com/Gojay
0
1011

Malam Ini, Puncak Arus Balik Lebaran

GILAMOTOR.com – Malam ini, Selasa 21 Juli 2015 diprediksi akan jadi puncak arus balik Lebaran mengingat besok dan lusa sebagian besar perkantoran sudah mulai aktif kembali.

Dari pantauan pembaca Gilamotor.com dari beberapa titik di Pulau Jawa, telah terjadi kepadatan kendaraan sejak sore tadi seperti di Gerbang Tol Cikopo, Nagreg dan tol Cipularang.

Diinformasikan oleh pembaca Gilamotor.com, pukul 18.50 telah terjadi antrian panjang memasuki GT Cikopo. Begitu juga di jalur Selatan, kemacetan terjadi dari arah Garut menuju Bandung.

Bagi pemudik yang ingin kembali ke Ibu Kota diharapkan lebih berhati-hati, khususnya bagi pengendara motor. Pasalnya, setelah berlebaran dan berlibur bersama keluarga di kampung halaman, kebugaran tubuh tentunya sudah berkurang. Rasa letih dan semangat untuk cepat-cepat sampai rumah bisa jadi pemicu kecelakaan.

Saat tubuh mulai terasa lelah, ada baiknya Anda beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan. Jangan tunggu sampai tubuh merasa lelah berlebih. Bila perlu minumlah multivitamin seperti Enervon-C yang merupakan Multivitamin (mengandung Vitamin C, B1,B2,B6,B12, Niacinamide dan Kalsium patotenat) yang telah terbukti secara medis dan faktual, efektifitasnya dan keamanannya, dalam memberikan Multiproteksi untuk Multi aktifitas.

Laporan mudik ini didukung oleh Enervon-C