Photo: DAM
0
1089

Mudik Servis 2 in 1, Program Andalan DAM Jelang Lebaran

GILAMOTOR.com – PT Daya Adicipta Mustika (DAM) kembali memberikan pelayanan kepada konsumennya. Kali ini, distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat itu akan membantu para pemudik agar bisa pulang ke kampung halaman dengan aman dan selamat.

Sepeda motor yang prima menjadi hal wajib bagi pemudik. Ini erat kaitannya dengan keselamatan sang pemilik kendaraan dan juga orang lain. Untuk itu, PT DAM akan bekerja sama dengan jaringan bengkel Honda  (AHASS) di Jabar melalui Paket Servis Mudik 2 in 1.

Program ini berlaku di wilayah penjualan DAM yang meliputi Bogor, Bekasi, Depok, Karawang, Purwakarta, Cianjur hingga Sukabumi.

“Sebagai upaya mengapresiasi konsumen menyambut mudik lebaran, DAM meluncurkan program  servis mudik 2 in 1. Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran dengan memberikan paket 2x servis, yakni sebelum dan sesudah lebaran dengan melakukan pembayaran hanya sekali saja.  Kami memberikan keuntungan untuk konsumen berupa diskon 30-40% dari harga biasa, sehingga jauh lebih hemat dibandingkan dengan servis regular,” kata Henri Saputra, Service Manager DAM.

“Dengan adanya program Mudik 2x servis dan hanya 1x bayar, kami berusaha memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya melakukan service motor Honda kesayangannya sebelum dan sesudah mudik lebaran di AHASS, agar pemudik memastikan kondisi sepeda motor Honda tetap dalam kondisi prima,” sahut Yodi Lucky Firmansyah, Asisten Manager Service Network Departemen DAM.

Hal ini dirasa perlu karena kecenderungan masyarakat yang masih banyak tidak melakukan service motor terlebih dahulu sebelum dipakai untuk mudik lebaran atau setelah motor tersebut dipakai mudik lebaran.

Diharapkan kedepannya kesadaran masyarakat dalam melakukan perawatan sepeda motor honda di AHASS jauh lebih baik agar motor honda selalu terawat dan harga jual tetap tinggi.