Photo: Evalube
0
718

Road Show Evalube Sebar Kebaikan Bersama Bikers Berlanjut ke Jogja dan Surabaya

GILAMOTOR.com – Setelah sukses di Kota Bandung, produsen pelumas Evalube melanjutkan event road show ramadhannya “Bikers Sebar Kebaikan Ramadhan Bersama Evalube” ke Kota Yogyakarta pada tanggal 03 Juli 2015 di Wisma Harsono Jl. Jend. Sudirman, dan menutup road show tersebut di Kota Surabaya pada tanggal 5 Juli 2015 lalu di restoran cepat saji KFC Jl. Ahmad Yani.

Untuk event Sebar Kebaikan di Yogyakarta Evalube bekerjasama dengan Radio Geronimo FM yang merupakan radio dengan rating terbaik dikalangan pendengar anak muda Yogyakarta. Jumlah peserta di Yogyakarta mencapai angka 400 orang lebih. Konsep berbuka puasa sedikit berbeda dengan konsep yang diterapkan di Bandung, Evalube berusaha menyesuaikan kebiasaan dan selera dari para anak muda Yogyakarta yang identik dengan konsep lesehan, dan memilih makanan tradisional Indonesia sebagai menu berbuka puasa.

Kota Pahlawan Surabaya, menjadi tujuan akhir dari road show sebar kebaikan ini. Evalube kembali berhasil menghimbau bikers Surabaya, hal ini terbukti dengan bantuan dari Gen FM Surabaya 400 lebih orang Bikers menghadiri acara ini. Puncak acara dari event ini adalah penyerahan bantuan yang terkumpul dari Evalube dan teman-teman bikers kepada adik-adik panti asuhan yang membutuhkan. Adik-adik panti asuhan pun turut hadir dalam tiap event ini untuk mengikuti rangkaian acara yang telah disusun dengan sebaik mungkin, dimulai dari games, tausiah, talk show, hingga berbuka puasa bersama.

Marketing Manager Evalube Ivan Rastianto mengatan, “Evalube merasa bangga dan puas atas suksesnya road show Bikers Sebar Kebaikan Ramadhan ini. Kesuksesan dari event ini dapat dilihat dari jumlah bikers yang berpartisipasi selalu melebihi estimasi. Selain itu bantuan dari para bikers pun dapat dikumpulkan dan didistribusikan dengan baik. Harapan kami semoga Bikers di Indonesia dapat menjadikan event ini sebagai sebuah contoh kegiatan positif yang mungkin bisa mereka jadikan sebagai sebuah kegiatan regular dalam komunitasnya.”

Evalube berusaha mengemas event ini dengan konsep yang casual dan fun. Oleh karena itu Evalube memberikan puluhan hadiah yang bisa didapatkan oleh para Bikers dengan mengikuti berbagai jenis fun games yang disuguhkan oleh MC acara. Selain itu Evalube juga memberikan fasilitas ganti oli gratis untuk 75 orang bikers pertama yang hadir di tempat berlangsungnya acara.