Photo: Coca Cola
1
975

Sambil Berbagi Takjil, Coca-Cola Dukung Komunitas Sepeda Motor Kampanyekan Mudik Sehat

GILAMOTOR.com – Coca-Cola membagikan 1.000 paket takjil dan flyer kepada para pemudik yang melintas kawasan Pangkalan Jati, Kalimalang pada Sabtu (11/7/2015).

Flyer yang dibagikan berisi tips mudik dan ajakan untuk tertib berlalu-lintas. Contohnya, pemudik diimbau untuk beristirahat ketika lelah dan kantuk menyerang.
Koalisi 5 Komunitas terdiri atas Independent Bikers Club (IBC), Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Mailing List Yamaha Scorpio (Milys), Kopdar Pengicau (Kopcau) dan Jaringan Aksi Keselamatan Jalan (Jarak Aman).

“Konsep mudik sehat adalah mengedepankan perencanaan perjalanan yang baik, pengaturan istirahat yang memadai, hingga mengelola kebugaran tubuh sang pemudik secara prima,” ujar Edo Rusyanto, koordinator kegiatan.

Berdasarkan data Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (Ditjen Hubdat) Kemenhub, jumlah penumpang angkutan umum saat mudik diprediksi menjadi 20.002.724 penumpang tahun ini. Adapun masyarakat yang menggunakan mobil pribadi diprediksi mencapai 1.686.369 dan pengguna sepeda motor 2.022.343.

“Kegiatan aksi bagi-bagi 1.000 tajil sebagai wujud kepedulian kami kepada sesama. Terutama juga dibarengi aksi simpatik mudik sehat, diharapkan para pemudik bisa memperhatikan rambu lalu lintas di jalan, kesiapan kendaraan juga kebugaran tubuh saat pulang ke kampung halaman,”ujar Nurlida Fatmikasari, West Java Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Amatil Indonesia.

Untuk menyemarakkan momen istimewa Ramadan 2015, Coca-Cola mengajak konsumen untuk membangun kembali silaturahmi dan berbagi semangat Ramadan dengan lebih banyak orang. Melanjuti kesuksesan ‘Say it with Coke’ tahun 2014 lalu, tahun ini Coca-Cola kembali mengusung tema yang sama untuk menginspirasi konsumen menjalin silaturahmi dengan keluarga besar dan kenalan melalui 27 sapaan yang tersebar di Coca-Cola PET 1L dan 1,5L.

1 COMMENT