Photo: Gilamotor.com/Ary
0
914

Sambut Idul Fitri, GPS Tracker Super Spring Dibenderol Khusus

GILAMOTOR.com – Lebaran tinggal menunggu hari. Mudik menjadi sebuah kegiatan rutin yang selalu dilakukan masyarakat di Indonesia.

Berkaitan dengan itu pula, PT Super Spring ingin menjadikan momen mudik anda lebih aman dan menyenangkan. Salah satunya adalah mengadakan program pembelian GPS Tracker VT90M.

“Kami memberikan harga khusus pembelian GPS Tracker VT90M dengan harga khusus yaitu Rp 1.249.000 termasuk free pulsa GPRS 6 bulan. Lebih irit dari harga normal Rp 1.649.000 dan pulsa Telkomsel Rp 250.000. Lebih irit Rp 500 ribu,” kata Habibie, Director of Media & Public Relation PT Super Spring.

Habibie menambahkan promo menyambut Idul Fitri ini akan berlaku hingga 31 Juli 2015. “GPS Super Spring VT90M ini bisa dipasang untuk sepeda motor dan mobil yang menggunakan aki 12 volt,” tambahnya.

GPS Tracker VT90M memiliki fungsi pelacakan dan mematikan mesin dari jarak jauh. Sehingga mengurangi resiko kehilangan kendaraan akibat pencurian.

“GPS Tracker Super Spring anti air sehingga cocok sekali untuk dipasang di motor. Soal pelacakan, kami bisa menampilkan data perjalanan sampai 90 hari terakhir. Anda cukup melakukan registrasi di www.rajatracker.com untuk mengetahui rekam jejakm” papar Habibie.

Keuntungan lainny adalah adanya layanan speed report, call center 24 jam, garansi 1 tahun dan layanan server gratis,” tukasnya.

Anda yang tertarik untuk membeli produk Super Spring, berkesempatan mendapatkan hadiah langsung. SS Poin bertujuan memberikan reward kepada konsumen yang mengajak calon konsumen lain bisa membeli produk Super Spring.

“Jika orang tersebut mengajak calon konsumen dan dia membeli, maka keduanya akan mendapatkan poin sama. Orang yang mengajak mendapatkan 10 poin sementara konsumen 10 poin,” lanjut pria berkacamata itu.

Untuk apa poin-opin tersebut dikumpulkan? “Poin tersebut dikumpulkan dan bisa ditukar denbgan beragam hadiah menarik. Mulai dari gadget, laptop, motor, mobil hingga rumah,” seru Habibie.

Menariknya lagi, poin tersebut akan dilipat gandakan hingga akhir bulan ini. Anda yang penasaran ingin melihat hadiahnya silahkan cek ke www.sspoin.com. “Tenang program SS Poin ini akan berlangsung sampai 5 tahun ke depan,” tutupnya.