Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1884

Syahrul Amin Kembali Berjaya di YCR 2 Tasikmalaya

GILAMOTOR.com – Tiga pebalap teratas di sebelumnya menaiki podium kelas YCR 1 kembali bertarung di YCR 2. Namun, Syahrul Amin dan Reynaldi Pradhana saling bertukar tropy.

YCR 2 menjadi kelas penutup bagi pebalap kategori seeded di Yamaha Cup Race (YCR) seri 4 Tasikmalaya, Jawa Barat. Meski starter YCR 2 (10 starter) lebih banyak dari YCR 1 (8 starter), persaingan tetap saja menjadi milik para pebalap unggulan.

Syahrul yang sempat gagal di YCR 1 tak ingin membuang kesempatannya lagi. Strategi yang diterapkannya di YCR 2 berbuah manis. “Saya coba lebih sabar saat ada di belakang Reynaldi,” kata Syahrul usai balapan di Sirkuit Peusar, Minggu (26/7/2015).
Juara-YCR-2-Tasikmalaya
Jika ‘benteng’ yang diterapkan Reynaldi di YCR 1 berhasil menahan Syahrul, maka tidak untuk kali ini. Pebalap Bahtera Racing Team itu berhasil meng-overtake Reynaldi dan melesat untuk memimpin balap. Rider asal Mojokerto ini pun akhirnya menyentuh garis finish lebih dulu.

Sementara Reynaldi harus puas finish kedua, diikuti Aldhila yang mengamankan kembali podium tiga. Meski begitu, Reynaldi menjadi juara umum di kategori Seeded YCR seri 4 ini. Dirinya pun berhak mendapatkan satu unit Yamaha Z1.

Hasil balap YCR 2 seri 4 Tasikmalaya :

1. Syahrul Amin (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing Team)
2. Reynaldi Pradhana (Yamaha Yamalube Bien Racing WHK35 NHK FDR
3. Aldhila Eka Darma (Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB FDR SS Excel)
4. Doohan Akbaruzzaman (Yamaha Yamalube TDR NHK Optimax FDR Creampie RC3)
5. Ervantona (Yamaha Yamalube PRM NHK FDR SSS RCB AHRS)