Photo: AHM
0
1322

6 Big Bike Honda Hadir Di GIIAS

GILAMOTOR.com – PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong seluruh jajaran Big Bike Honda ke GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung pada 20 – 30 Agustus 2015.

AHM mengusung tema “Excites the World” dengan memajang 6 tipe big bike Honda yaitu Honda CBR1000RR SP, Honda NM4 Vultus, Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda CB500F, dan Honda CB500X. Booth Honda berada di Hall 10 area Pre-Function 20 gedung Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Sementara booth Honda didesain mengusung tema “Smart Mobility for the Future”, seiring dengan upaya AHM mempersembahkan jajaran sepeda motor dengan teknologi canggih dan pintar untuk masa depan yang lebih baik.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan, “Booth Honda dalam pameran otomotif GIIAS ini kami yakini dapat memikat banyak perhatian pengunjung dengan adanya jajaran big bike Honda yang memiliki desain premium dan teknologi canggih khas Honda.”

Selain menghadirkan jajaran big bike Honda, AHM memanjakan pengunjung dengan menghadirkan replika motor sport balap Honda RCV213V yang merupakan besutan dua pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa di MotoGP.

Dengan ditemani semangat Satu Hati, Honda RCV213V ini telah mengantarkan Honda mencetak kemenangan yang ke-700 dalam ajang MotoGP sejak balapan World Grand Prix pertama pada 1961 seiring dengan kemenangan Marc Marquez pada MotoGP Indianapolis tahun ini (10/8).